Berita Palembang

Berbagi Kasih Sambut Natal, The Hotel 101 Beri Bantuan Panti Jompo

The 101 palembang Rajawali memberikan sembako ke panti jompo, Sabtu (16/12/2017).

Palembang, Banyuasinonline.com – Berbagi kasih menyambut Natal, The 101 palembang Rajawali memberikan sembako ke panti jompo, Sabtu (16/12/2017).

Bantuan sembako yang diberikan ke panti jompo ini, merupakan salah satu kegiatan sosial dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan yang diberikan ke Panti Jompo Wardha Dharma Bhakti yang berlokasi di Jl Kol H Burlian Palembang, berupa kebutuhan sehari-hari berupa beras dan kebutuhan lainnya.

Della Dwi Oktarina selaku Public Relation Officer The 1O1 Palembang Rajawali mengatakan, dalam menyambut hari Natal yang sebentar lagi akan tiba, pihaknya kembali melakukan kegiatan sosial, yaitu berbagi kasih dengan para orang tua kita di panti jompo Wardha Dharma Bhakti. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada orang-orang tua yang tinggal disini.

Dalam kegiatan berbagi kasih ini, tim manajemen beserta staf dari The 1O1 Palembang Rajawali menyerahkan sembako kepada pihak panti jompo yang diharapkan bisa membantu dan berguna untuk kebutuhan di panti Wardha Dharma Bhakti.

“Sebagai salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Palembang, kita akan berusaha terus melakukan kegiatan sosial untuk dapat membantu dan berguna bagi orang-orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Tidak hanya bantuan sembako, tapi kegiatan CSR yang akan dilakukan juga dalam bentuk kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2017 nanti.

Kegiatan donor darah sendiri, akan kembali mengadakan kegiatan donor darah di hotel berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan selama tiga bulan sekali dan ini sudah kali keempat yang akan dilaksanakan.

Tidak hanya itu, bertepatan dengan momen Natal yang akan jatuh pada tanggal 25 Desember nanti, hotel yang berada di kawasan Rajawali dengan 136 kamar ini kembali memberikan promo spesial Natal, yaitu promo room compulsory dinner untuk dua orang sebesar Rp 750 ribu nett, atau nikmati Buffet dinner only di malam Natal Rp 150 ribu nett/pax.

Editor : FSS

STIA
Ke Atas