Kriminal

Bariyem, Warga Sukomoro Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumah

Talang Kelapa, Banyuasinonline.com – Warga kelurahan Sukomoro diramaikan dengan temuan korban tewas didalam rumahnya sendiri. Korban yang bernama Bariyem binti Tumar warga kelurahaan Sukamoro RT 41 RW 07 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, ditemukan tewas dan diduga akibat gantung diri. Korban ditemukan tidak bernyawa dirumahnya, dalam keadaan menggantung diri di kusen pintu, Sabtu (21/1/2017).

Wagiono, salah satu warga setempat yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut langsung kaget dan langsung memberitahu warga sekitar agar dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, tidak lama kemudian warga pun ramai berdatangan untuk melihat kerumah korban. Korban dievakuasi ke klinik Kartini Air Batu untuk ditangani lebih lanjut.

Pihak kepolisian yang menerima laporan dari warga belum bisa memberikan motif dan penyebab kematian, karena sedang dalam penyelidikan. Dugaan sementara korban bunuh diri.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Erwin S Manik saat dikonfirmasi menjelaskan polisi masih menyelediki motif kematiaan korban. “Dari ciri yang ditemukan, dugaannya mengarah ke kasus bunuh diri,” pungkasnya.

STIA
Ke Atas