Jurnalisme Warga

Warga Melapor: Banyak Pembangunan Terbengkalai di lokasi Masjid Al-Amir

Banyak Pembangunan Terbengkalai di lokasi Masjid Al-Amir

Foto oleh: Parlan

Pangkalan Balai (Banyuasinonline) – Surat terbuka kepada Bapak Bupati Banyuasin dan Jajaran pengurus Masjid Al-Amir. Yang terhormat Bapak Bupati dan Pengurus Masjid Al-Amir, Ketika pembangunan dilakukan dengan tanpa perencanaan yang baik maka akan menyebabkan hasilnya tidak banyak dimanfaatkan, alias mubazir.

Begitu juga yang terjadi dengan pembangunan disekitar masjid al-Amir, seperti tempat parkir yang lokasinya tidak tepat, tiruan ka’bah, dan gedung (yang konon katanya untuk MUI).

Mungkin niat pengurus masjidnya baik untuk menjadikan lingkungan masjid yang baik tetapi terkesan pembangunanannya asal-asalan sehingga hasil yang ada tidak optimal, sayang sekali ketika pembangunan tersebut menggunakan dana APBD atau uang masjid yang besar tetapi manfaatnya tidak ada.

Kedepannya diharapkan penataan pembangunan masjid al-Amir dilakukan dengan serius dan menggunakan orang-orang yang profesional. Sebab masjid Al-Amir merupakan Masjid yang telah menjadi simbol keagamaan di lingkungan komplek perkantoran pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Sehingga sayang sekali jika penataannya tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat. Demikianlah atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Warga Melapor: Parlan

STIA
Ke Atas