Banyuasin III

Banyak Bacaleg di Banyuasin pecandu narkoba, masyarakat diminta jangan salah pilih

Keterangan : Komisioner KPU Banyuasin, Salinan

BANYUASINONLINE.COM, PANGKALAN BALAI – Tidak lama lagi KPU Banyuasin akan menetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT) untuk Calon Legislatif (Caleg) 2019 di Kabupaten Banyuasin. Untuk itu masyarakat diminta berperan aktif memberikan masukan agar Caleg yang bertarung ini nanti memiliki jejak yang bersih, Kamis (23/8/2018).

Apalagi didalam Daftar Caleg Sementara yang ditetapkan KPU Banyuasin banyak anggota legislatif yang memiliki rekam jejak terjerat narkoba (pecandu narkoba). Kini mereka kembali mencalonkan lagi menjadi anggota DPRD Banyuasin di Pileg 2019.

Terkait masalah ini, KPU Banyuasin sangat mengharapkan masukan dan peran serta masyarakat agar Caleg yang bertarung nanti sesuai harapan masyarakat Banyuasin.

Daftar Caleg Tetap ini rencananya akan diplenokan KPU Banyuasin pada tanggal 20 September 2018. ” Ya kami berharap masukan dari masyarakat. Silahkan kirim surat ke KPU jika ada Bacaleg yang bermasalah,” ungkap Salinan.

Selanjutnya pada tanggal 23 September barulah Caleg ini akan memulai kampanye mereka hingga menjelang masa tenang pencoblosan pada 17 April 2019. (Wan)

STIA
Ke Atas