Bisnis

AXA Mandiri Hadir Berikan Layanan Terdepan Untuk Nasabah

kantor Pelayanan Nasabah (Customer Care Corner / CCC) di Palembang (20/12).

Palembang, Banyuasinonline.com – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membuka kantor Pelayanan Nasabah (Customer Care Corner / CCC) di Palembang (20/12).

Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk selalu menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas sesuai dengan nilai Customer Centricity, Keberadaan CCC Di Kota Palembang merupakan upaya lebih lanjut dari AXA Mandiri untuk memberikan layanan yang terdepan bagi nasabah yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya.

AXA Mandiri telah mengoperasikan Customer Care Center Di Enam wilayah yaitu Customer Care Center di Jakarta, AXA Mandiri Care Corner di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, serta Customer Care Corner di Surabaya, Bandung, Semarang dan Medan. Kantor CCC di Palembang ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri yang ketujuh di Indonesia dan kedua di pulau Sumatera.

Director of in Branch Channel AXA Mandiri, Tisye Diah Retnojati menyatakan Sumatera Selatan merupakan wilayah yang memiliki peran penting bagi perekonomian wilayah dan nasional. Biro pusat statistik mengukur pertumbuhan ekonomi Sumsel pada tahun 2017 akan semakin membaik di 5,56 persen yang di dorong oleh perbaikan ekonomi domestik, terlebih kota Palembang akan mendapat sorotan internasional di tahun 2018 melalui perhelatan akbar Asian Games.

“Dengan kehadiran kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri di Palembang diharapkan agar penetrasi asuransi meluas di wilayah ini, sehingga lebih banyak masyarakat Sumsel akan semakin peduli akan pentingnya asuransi untuk mempersiapkan hidup yang lebih baik. Saat ini AXA Mandiri telah menyediakan perlindungan bagi masyarakat Palembang melalui lebih dari 13.000 polis asuransi.” ujarnya.

President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick menjelaskan bahwa kehadiran CCC AXA Mandiri di Palembang akan membuat nasabah lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka di bidang perlindungan diri.

“Sesuai dengan prinsip Customer Centricity yang kami terapkan, nasabah merupakan prioritas utama bagi AXA Mandiri. komitmen kami yaitu selalu memberikan pelayanan terbai sehingga asuransi dapat menjadi bagian dan solusi dari kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia. ” jelasnya.

Ni Nyoman Trisnasari Director of Operations AXA Mandiri menambahkan bahwa kehadiran CCC di Palembang akan memperluas akses layanan dan memberikan kemudahan kepada nasabah untuk menjangkau AXA Mandiri .

“Dengan Keberadaan Kantor pelayanan nasabah, AXA Mandiri siap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada setiap nasabah yang datang, mulai dari perubahan data polis, penarikan dana sebagai ( with drawal ), express claim, klaim meninggal, dan lainnya.” tutupnya.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas