Berita Sumsel

Aswari Riva’i Berharap Masjid Dijadikan Benteng Bagi Umat Muslim

Kabar Sumsel, Lahat – Disela sambutannya pada acara peletakan batu pertama masjid Nurul hidayah desa Tanjung Payang, Senin (04/08).

Bupati Lahat H.Aswari Rivai menyampaikan jika perkembangan zaman sekarang harus menjadi perhatian kita terutama bagi generasi muda.

” Saya berharap masjid ini bisa menjadi benteng bagi umat Islam dalam menyikapi perkembangan zaman ” jelas Aswari

Hadir juga dalam acara tersebut Asisten I, perwakilan Kodim 0405 Lahat, unsur OPD Pemkab Lahat, unsur Tripika kecamatan Lahat, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat sekitar pembangunan masjid.

Zulkarnain, selaku Ketua Panitia pembangunan masjid menyatakan ucapan terima kasih atas nama masyarakat, karena dengan dibangunnya masjid ini diharapkan bisa mempermudah warga terutama ibu-ibu dalam beribadah.

” Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H.Aswari Rivai dan H.Syamsul yang telah mewakafkan tanahnya ” ucap Zulkarnain

Bupati Lahat H.Aswari Rivai memberikan bantuan 100 Zak semen dan diikuti oleh unsur OPD Pemkab Lahat masing-masing 15 Zak dan diujung acara dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Lahat H.Aswari Rivai yang kemudian diikuti oleh tamu undangan lainnya. (*)

STIA
Ke Atas