Berita Sumsel

Aswari Riva’i Ajak Generasi Muda Isi Kemerdekaan Dengan Hal Positif Dan Membangun

Aswari Riva'i Saat Menjadi Pembina Upacara

Banyuasinonline.com, Lahat- Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Lahat H.Aswari Rivai tepat pada hari ini, kamis 17-08-2017 pada upacara peringatan HUT RI Ke-72 yang dilaksanakan di lapangan seganti setungguan ex.Mtq.

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat H.Aswari Rivai sebagai Inspektur Upacara, unsur FKPD, Wakil Bupati Lahat, Plt.Sekda, Ketua TP.PKK dan Organisasi Wanita TNI/ Polri, OPD Lahat, Legiun Veteran serta ASN, TNI, Polri dan Siswa/ i sebagai peserta upacara.

Sebelum upacara dimulai drama kolosal tentang perjuangan untuk merebut kemerdekaan ditampilkan terlebih dahulu demi mengenang berbagai perjuangan para pejuang indonesia.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai mengatakan jika pentingnya bagi kita untuk memaknai peringatan kemerdekaan ini untuk mengisinya dengan hal-hal positif dan membangun.

” Semestinya peringatan kemerdekaan ini dapat membuat kita lebih memaknainya, terutama bagi generasi muda kita yang merupakan penerus bangsa ” jelas Aswari

Di penghujung acara diberikan penghargaan kepada beberapa kelurahan kecamatan Lahat atas prestasinya menjaga serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan. (*)

STIA
Ke Atas