Pendidikan

Aswari Apresiasi 3 Wisudawan Yang Raih IPK Tertinggi

Banyuasinonline.com, Lahat- Sebanyak 98 wisudawan/ti Akper Pemkab Lahat diwisuda XIII yang berlangsung dengan khidmat di Gedung Kesenian Pemkab Lahat, selasa (22/08).

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat H. Aswari Rivai, Ketua DPRD Lahat Herliansyah, SH.MH, Asisten I, Direktur Akper Pemkab Lahat Eka Haryanti, S.Pd. M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan beserta OPD Pemkab Lahat dan orang tua wisudawan/ti.

Untuk diketahui jika dari seluruh wisudawan/ti sebanyak tiga (3) orang mendapatkan nilai tertinggi yaitu Efedrina Rizky Novianti (IPK 3.83), Ayuningtias Puspa Agustin (IPK 3.70), Delta Ayu Saputri (IPK 3.69).

Sementara itu Bupati Lahat H.Aswari Rivai dalam sambutannya mengatakan jika ia sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh ketiga wisudawati dengan Ipk tertinggi tersebut.

” Kami selaku pemerintah sangat mengapresiasi atas prestasi ketiga anak-anak kita tersebut, saya juga berharap agar apa yang didapat di akademi ini hilang dan tidak diterapkan di masyarakat ” jelas Aswari

Sementara itu sambutan dari wisudawan yang diwakili oleh Ayuningtias Puspa Agustin yang merupakan IPK terbaik ke II mengatakan.

” Ucapan terima kasih kami haturkan kepada pihak akademi dan pemerintah, sehingga kami bisa mendapatkan ilmu serta gelar yang nantinya akan bermanfaat di masyarakat ” ucap Ayu

Seperti yang diketahui jika tiga (3) wisudawati yang mendapatkan Ipk tertinggi diberikan reward dari Bank Sumsel Babel sebagai wujud apresiasi, kemudian diujung acara dilakukan foto bersama. (*)

STIA
Ke Atas