this content uttar pradesh btc online form 2017 best mining locations runescape best bitcoin ios reddit best bitcoin wallet ios reddit your domain name have a peek here
Banyuasin III

Aneh: Pohon Pisang Tumbuh di Tengah Jalan

Aneh pohon pisang tumbuh di tengah jalan

Aneh: Pohon Pisang Tumbuh di Tengah Jalan

BanyuasinOnline, Pangkalan Balai – Banyaknya jalan rusak dan berlubang di sepanjang jalan Palembang-Jambi tepatnya di Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin membuat masyarakat di wilayah tersebut merasa resah dan menahan kejengkelan sendiri. Pasalnya, jalan berlubang di kawasan tersebut, sering menyebabkan terjadi kecelakaan. Jika malam suasana di jalan tersebut juga minim penerangan, apalagi akhir-akhir ini ditambah PLN yang sering mati.

Untuk melampiaskan kejengkelan tersebut, warga sekitar menanam sebatang pohon pisang di tengah jalan persis di jalan yang rusak tersebut. Demikian di katakan Enal salah satu warga Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

“Kami sengaja menanam pohon pisang di tengah jalan tersebut, dan memang sudah 2 hari kita tanam serta pohon pisang yang kita tanam tersebut sudah mulai tumbuh subur di jalan aspal ini.
Lubang ini sudah sangat luar biasa dalam. Serta sudah banyak mengakibatkan terjadinya kecelakaan bermotor.” ujar Enal kepada Banyuasin Online Jum’at (13/5).

Enal mengharapkan, adanya perhatian dari pemangku kebijakan terhadap perbaikan jalan yang merupakan salah satu fasilitas umum tersebut. ”Menurut saya, ini (jalan rusak) akibat kurangnya perhatian dari yang punya pemangku kebijakan terhadap fasilitas umum. Ya, mau tidak mau, kita tanamin saja dengan pohon pisang, agar para pengendara bermotor juga jadi lebih waspada,” terangnya.

“Ya harapan saya selaku warga, meminta kepada pihak yang berwenang terhadap masalah jalan, agar segera secepatnya diperbaiki, sebab jalan ini sudah lama rusak. Lagi pula, ini adalah jalanan sibuk di lalui kendaraan”, Pungkasnya.

Populer

STIA
Ke Atas