Palembang

Alex, Serahkan SK PLT Yang Jelas Bukan Dari Golongan Wartawan

Istimewa.

Palembang, Banyuasinonline.com – Gubernur Sumsel Alex Noerdin dijadwalkan pada Rabu (14/2) akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota dan Bupati dalam rangka Kabupaten / Kota yang akan melaksanakan Pilkada pada Juni 2018 mendatang. Empat Kabupaten/Kota yang akan dijabat oleh Plt yakni diantaranya Palembang, Prabumulih, Pagaralam, dan Lubuklinggau. Senin (12/2).

“Kalu dak salah yo Rabu gek,”singkat Alex Noerdin.

Plt Bupati dan Wali Kota tersebut akan menjalankan roda Pemerintahan selama Pilkada berlangsung dan keputusan Plt Wali Kota dan Bupati tersebut berdasarkan putusan Kemendagri. Namun, Alex belum membeberkan siapa saja yang akan menjabat Plt Bupati dan Wali Kota di empat daerah tersebut.

“Namonyo gek bae ye, yang jelas dak katek dari wartawan,”candanya.

Sementara itu, santer terdengar desas-desus empat Plt Bupati dan Wali Kota tersebut akan diisi oleh beberapa pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemprov Sumsel, yakni diantaranya untuk Plt Wali Kota Palembang akan diisi oleh Ahmad Najib (Asisten I Pemprov Sumsel), Plt Wali Kota Prabumulih Richard Cahyadi (Kaban Kesbangpol Pemprov Sumsel), Plt Wali Kota Lubuklinggau Riki Djunaidi (Kepala Satpol PP Pemprov Sumsel) , dan Plt Pagaralam Amsin Djauhari (Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Sumsel).

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 4 =

STIA
Ke Atas