Berita Sumsel

Alex Noerdin : Saling Memaafkan Budaya Bangsa Yang Harus Dilaksanakan

Gubernur Alex Noerdin

Banyuasinonline.com PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menggelar Halal bu halal di Griya Agung Palembang, Acara ini bersamaan dengan Open House hari kedua di rumah Rakyat Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H Alex menyampaikan, permohonan maaf lahir dan bathin dan berharap masyarakat selalu menjaga kemarmonisan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan pada acara yang digelar di Griya Agung, Pelembang, Senin (26/6).

“Pada Idul Fitri ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Mari selalu menjaga kehidupan supaya terus harmonis,” kata Alex dalam acara “Open House”.

Menurutnya, saling memaafkan merupakan budaya bangsa yang perlu dilaksanakan.

“Jadi di hari yang fitri ini mari kita semua saling maaf memaafkan. Sekarang ini semua menjadi fitra dan jangan sampai dinodai. Usai Ramadan yang telah berlalu, semoga membawa keimanan dan taqwa kita semua semakin meningkat sekaligus menjadi pribadi yang sukses,” ujarnya seperti dikutip antarasumsel.com.

Setiap Idul Fitri menjadi agenda tahunan bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk bersilaturahmi bersama seluruh masyarakat Sumsel.

Usai sholat Idul Fitri di Masjid Agung Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin beserta keluarga besar serta pejabat melaksanakan “Open House” selama tiga hari.

STIA
Ke Atas