Kriminal

Aksi Curas Hidayat Berujung Luka Tembak

M Hidayat pelaku Curas saat diintrograsi oleh Kapolsek Ilir Timur II Palembang

Palembang, Banyuasinonline.com – Hanya bisa meringis kesakitan menahan luka tembak dikaki kanannya, M.Hidayat saat dihadirkan di Mapolsek Ilir Timur II Palembang Senin (12/2).

M.Hidayat sendiri ditangkap Unit Reskrim Polsek Ilir Timur II pada Kamis (8/2) kemarin dalam berbagai kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukannya diwilayah hukum Polsek Ilir Timur II setidaknya ada tiga Laporan Polisi yang diterima oleh petugas yang melibatkan nya.

Dihadapan petugas pria ditangan dipenuhi tato ini mengaku terpaksa melakukan pencurian lantaran terdesak untuk kebutuhan hidup sehari – hari dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

“Cuma untuk makan pak, aku maling idak untuk yang lainnya, memang waktu itu korban aku ancam pake samurai tapi idak aku lukoi korban, cuma untuk nakut – nakuti nyo bae,”ucapnya.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol M.Hadi Wijaya didampingi Kanit Reskrim Ipda Andrian Novalezi mengatakan pelaku sudah sering menjalankan aksi Curat nya diwilayah hukum Polsek Ilir Timur II dan yang terakhir pelaku melakukan pencurian dikawasan Sekojo selain mengambil barang korban berupa kalung dan cincin pelaku juga sempat mengancam korban dengan menggunakan sebilah samurai.

“Saat itu pelaku sedang mengambil barang dirumah korban, namun dipergoki korban tapi pelaku langsung mengancam hendak melukai korban hingga korban nya ketakutan,”katanya Senin (12/2) saat menghadirkan tersangka dan barang bukti di Mapolsek Ilir Timur II Palembang.

Ia menambahkan, pelaku ditangkap setelah korban nya melapor dengan memberikan ciri-ciri pelaku hingga pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti satu bilah samurai milik pelaku serta cincin dan kalung milik korban.

Editor : FSS

STIA
Ke Atas