Pemerintah

Achmat Tarmizi, Resmi Pamit Dihadapan Para Staf Kabib Dinas Pendidikan OKU

Istimewa.

Baturaja, Banyuasinonline.com – Pembukaan acara pisah sambut Dinas Pendidikan Oku yang dilaksanakan pada hari Rabu (17/01) digedung (SKB) Kab Oku.

Dalam acara pisah sambut Dinas Pendidikan Kab Oku dari Bapak Drs. H.Achmat Tarmizi SE, Kepada Paranto SE.MM dan Dharma Wanita Dinas Pendidikan disabut pembukaan tarian dari SD 11 kab Oku yang di binaan oleh Ibu Erliyati selaku Kepala Sekolah SD 11 Oku.

Acara dilanjut kata sabutan bapak Drs. H. Achmat Tarmizi mantan kepala dinas pendidikan Kab OKU yang kini dengan jabatan barunya sebagai sekda kab Oku di pemerintahan kab Oku resmi pamit dihadapan para staf kasih kabib dinas pendidikan.

Kepala UPTD semua kepala sekolah berbagai tingkatan dan undangan acara pisah sambut ke Paranto SE.MM berserta dharma wanita persatuan dinas pendidikan Oku, Ny. HJ. Susmadiana Achmat Tarmizi ke Ny.  Sunariah Paranto SE.MM yg berjalan sangat meriah dn penuh kebahagiaan yg mendalam.

Selain itu achmat tarmizi banyak mengucapakan terima kasih kepada dinas pendidikan yang telah membesarkan nama beliau.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada dinas pendidikan yang telah membesarkan nama beliau, kesempatan meniti karir semuanya itu terjadi berkat allah swt dan jajaran dinas pendidikan,sampai kapan pun saya tidak akan melupakan dinas pendidikan”, ungkapnya.

Ia berpesan kepada dinas pendidikan Selalu jaga kekompakan, kekeluargaan, tali persaudaraan dan jangan sampai pecah belah, ia selalu mendukung sepenuhnya program dinas pendidikan dalam hal positif.

“Jaga kekompakan, jaga kekeluargaan, tali persaudaraan dan jangan sampai terpecah belah, saya akan mendukung sepenuhnya program – program dinas pendidikan dan saya dukung semaksimal mungkin kusus“ dinas pendidikan dalam hal positif ” harapnya.

Dan kemudian selesai acara sambutan achmat tarmizi membawakan sebuah lagu bersama ny Susmadiana, surat cinta untuk setrla“ yg dipopulerkan virgon ,

Acara dilanjutkan dengan sambutan kepala dinas pendidikan yang terpilih yaitu Paranto SE.MM yang terpilih menjadi kepala dinas pendidikan Kab Oku dalam sambutannya ia mengatakan,  Seluruh admin pendidikan mendukung semua kegiatan, dan meningkatkan pelayanan kerja sama seluruh jajaran Pendidikan.

“Seluruh admin pendidikan mendukung semua kegiatan dinas pendidikan dan semua staf dinas pendidikan untuk meningkatkan pelayanan kerja sama dan saling membantu kepada semua pendidik seluruh jajaran pendidikan PAUD, SD, SMP, SMA untuk menumbuh kembangkan yang lebih inovatip, dalam program dinas pendidikan mutu, kualitas, pendidikan kita untuk lebih baik lagi dan lebih maju lagi kedepannya” tuturnya.

Setelah sambutan kepala dinas pendidikan paranto se,mm dan berserta ny sunariah membawakan lagu tanpa kamu yang dipopulerkan Imam S. Arifin dan dilanjutkan dharma wanita dengan irama lagu dan bernyanyi berserta semua staf dan tamu undangan dinas pendidikan (yos arman)

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas