Banyuasin

Abdullah Pertanyakan Pelayanan BRI

Banyuasin III, Banyuasinonline.com – Abdullah warga Desa Ujung Kecamatan Banyuasin III mengaku kecewa dengan BRI. Pasalnya dirinya melunasi pinjamannya yang ada di BRI. Akan tetapi tanggal pelunasan tidak sesuai dengan yang dibuat oleh BRI. Terkesan BRI memaksakan kehendak dan mencari keuntungan.

Dia melunas pinjamannya yang masih tersisa Rp 31 juta pada Senin tanggal 27 Februari 2017. Akan tetapi bukannya dibuat pelunasan tanggal 27 Februari 2017, malahan dibuat oleh BRI secara sepihak tanggal 1 Maret 2017. Dan bunga berjalannya dari tanggal 27 Februari hingga 1 Maret dibebankan ke nasabah.

” Ini kan tidak fair. Memang duitnya kecil tetapi kesannya BRI membodohi nasabah dan mencari keuntungan semata. Saya lunasi hutang itu tanggal 27 malahan dibuat tanggal 1, bunga berjalannya malahan dibebankan ke saya, kan aneh,” kata dia kesal.

Dia bingung sistem di BRI tersebut merugikan nasabah. Seharusnya saat tanggal pelunasan yang merupakan hari kerja. Saat itu juga dikeluarkan bukti pelunasan.

” Kalau hari libur saya maklumi, ini malahan hari kerja. Kan aneh kok bisa, mempreteli uang nasabah,” tegasnya.

Terkait masalah ini Kepala Unit BRI Pangkalan Balai belum bisa dikonfirmasi. Begitu juga saat dihubungi via telepon. (Tara).

STIA
Ke Atas