Banyuasin III

69 Personil Polres Banyuasin Terima Penghargaan

69 personil Polres Banyuasin terima penghargaan

69 Personil Polres Banyuasin Terima Penghargaan

Banyuasinonline.com, Pangkalan Balai – Sebanyak 69 personil Polres Banyuasin dan sejumlah jajaran anggota Polsek di Banyuasin menerima penghargaan dari Kapolres Banyuasin, atas keberhasilan mengungkap kasus pembantain Almarhum Tasir dan keluarganya,yang merupakan warga Desa Indrapura Kecamatan Muara Sugihan beberapa waktu lalu. Penghargaan diberikan di Polres Banyuasin, Kamis (2/6).

Beberapa perwakilan yang hadir diantaranya Kapolsek Muara Padang, Kapolsek Sungsang, KBO Polair, Kanit Humas Polsek Muara Padang, Kanit Himas Polsek Makarti Jaya, Kaur Mintu Satreskrim dan Kanot IV Kam Sat Intelkam Polres Banyuasin.

Pemberiaan penghargaan pada anggota yang terlibat dengan tujuan memberikan motivasi agar lebih semangat lagi saat melaksanakan tugas yang diemban dan cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan besar.

“Pagi ini kita memberikan penghargaan kepada personil yang terlibat langsung dalam pengungkapan kasus yang cukup menjadi perhatian publik di Sumsel bahkan secara nasional,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Rahmat Purboyo SIK SH.

“Atas keberhasilan ini, saya berikan hadiah (reward) kepada personil yang terlibat dalam pengungkapan kasus ini, seperti yang telah saya katakan beberapa hari yang lalu,” tambahnya.

Tidak lupa orang nomor satu di kepolisian Banyuasin ini berpesan pada anggotanya agar penghargaan yang diterima itu menjadi acuan kedepan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas. ” agar bisa menjaga penghargaan yang diterima serta bisa meningkatkan mutu dari keberhasilan ini,” katanya.

Prasetyo mengungkapkan terima kasih pada semua anghota yang terlibat dalam mengungkap kasus tersebut, karena menurutnya dalam mengungkap kasus itu cukup banyak personil yang dilibatkan.

“Personil yang terlibat cukup banyak ada 69 Orang baik dari Polsek Makartijaya, Polsek Muara Padang, Polsek Sungsang, personil Opsnal Satreskrim dan lainnya. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kerja keras kalian”, ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Agus Sunandar menyambut baik atas pemberian penghargaan oleh Kapolres Banyuasin tersebut yang menurutnya akan menjadi motivasi bagi seluruh personil untuk bekerja lebih baik lagi.

“Hadiah ini bentuk perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anak buah yang terbilang sukses mengungkap kasus itu, tentunya kita sambut baik dan tentu ini akan jadi motivasi bagi kita semua,” pukasnya.

STIA
Ke Atas