bitcoin mining with gpus bitcoin mining with gpus
Ekonomi

30 Desainer Unjuk Kebolehan Di Ajang PWF Palembang Icon

Director of Mall Palembang Icon Co Ing berfose bersama para desainer yang akan mengikuti fashion Week 2018

Palembang, Banyuasinonline.com – Sukses dengan kegiatan Palembang Fashion Week (PWF) beberapa tahun terakhir ini,  Palembang Icon kembali mengelar kegiatan serupa. Ini merupakan tahun ke 4 untuk kegiatan Fashion Week yang dilaksanakan disini. Tapi untuk kali ini pihaknya lebih banyak melibatkan desainer lokal.

Ada 30 desainer lokal yang akan unjuk kebolahan dalam kegiatan yang akan berlangsung selama lebih kurang 10 hari, mulau 21 Maret – 1 April mendatang.

“Dengan menampilkan desainer lokal maka kerajinan atau desain-desain karya desainer lokal akan lebih terangkat dan bisa ke tahap yang lebih tinggi bahkan bisa go internasional,” kata Director of Co Ing Kamis (22/3)

PWF 2018 kali ini mengangkat tema ” United of Diversity Asia” dengan latar belakang adanya pagelaran olahraga Asian Games di Palembang Sumsel, serta menghadirkan bazaar fashion dari tanggal 21 Maret – 1 April kemudian fashion show tenant dari tanggal 28 Maret-1 April.

“PWF merupakan ajang bergengsi bagi insan fashion Kota Palembang dan Sumsel dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru,”jelasnya.

Ia menambahkan,selama kegiatan kita tidak hanya menghadirkan bazar pakaian dari para desainer lokal, tapi juga melibatkan para tenant yang ada. Sebanyak 40 tenant fashion Palembang Icon dan 20 stand UKM bazzar berpartisipasi dalam bazar fashion.

Para tenant akan memberikan diskon menarik hingga 70 %. Selama gelaran tersebut para pengunjung juga akan mendapatkan hadiah langsung dengan ketentuan belanja minimal Rp 500 ribu bisa menukarkan struk belanja.

Palembang Fashion Week diharapkan dapat  memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di Tanah Air sekaligus menjadikan kota Palembang sebagai barometer fashion berikutnya di Indonesia.

Ini merupakan ajang bergengsi bagi perancang busana yang ada disini. Palembang yang memiliki berbagai kain dan bahan mulai dari songket, jemputan, dan blonsong, bisa menjadi pikihan bagi desainer untuk menghadirka  karya fashion yang bisa diterima konsumen.

Editor : FSS

Populer

STIA
Ke Atas