Banyuasin

2018, Supriyono Prioritaskan Bangun Jalan di Desa-desa

Pangkalan Balai, Banyuasinonline.com – Meski tidak mencalonkan diri pada perhelatan Pemilukada Banyuasin 2018 mendatang, bupati Banyuasin Ir. SA Supriyono tak menurunkan tensi untuk melakukan pembangunan-pembangunan di wilayah Banyuasin dan tetap berkomitmen untuk mengamankan jalannya Pilkada diwilayahnya itu, selama pemerintahannya belum habis.

Hal itu dikemukakan Supriyono pada Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2014-2018 di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (28/12).

Masih banyaknya Jalan rusak di Kabupaten Banyuasin, menjadi targetan perbaikan pihak Pemerintah Kabupaten Banyuasin di Tahun 2018 mendatang.

Oleh karena itu, Supriyono memprioritaskan pembangunan jalan-jalan di kawasan pedesaan serta jalan yang ada di pelosok menjadi hal penting dalam perbaikannya.

”Prioritas pembangunan terfokus pada perbaikan jalan-jalan yang rusak, serta dengan cara open trafik Jalan rusak akan lebih baik lagi,” kata Ir SA Supriono.

Selain itu, Supriono juga mengharapkan tahun depan 2018 pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2018 di Kabupaten Banyuasin dapat berjalan dengan tertib dan aman.

”Ya semoga tahun depan Pilkada dapat berlangsung aman,” singkatnya. (Der)

STIA
Ke Atas