Berita Sumsel

2 Kapolres dan 1 Wakapolres Ikut Ramaikan Deklarasi Club BNC

Club Motor BNC

Banyuasinonline.com, BATURAJA – Terdengar suara sirine Polisi yang mengawal konpoi panjang Baturaja Nmax Club (BNC) menuju pendopo rumah Kabupaten (Rumah Dinas Bupati OKU) sehingga menyita perhatian masyarakat Sabtu (8/4).

Para pengendara sepeda motor tersebut sebelum melakukan deklarasi terlebih dahulu meminta restu Bupati OKU, Drs.H Kuryana Azis.

Deklarasi ini terlihat begitu berbeda dibanding Club motor lainnya, pasalnya anggota BNC banyak diikuti pejabat diantaranya Kapolres OKU, Kalapas Baturaja, Kasat Lantas dan beberapa pejabat swasta lainnya dan juga dihadiri Club Nmex dari daerah lain seperti Prabumulih, Lubuk Linggau, Muara Enim, Tanggerang, dan bahkan ada dari solo.

Kapolres OKU AKBP Dra, Ni Ketut Widayana Sulandari bersama Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE serta Wakapolres Muara Enim Kompol M.Aidil juga turut hadir untuk ikut konpoi dalam ratusan anggota NMax.

Ketua BNC yang juga Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana, SIK mengatakan jumlah anggota Club BNC Baru mencapai puluhan orang, namun yang sudah tetap menjadi anggota ada 31 orang dan diharapkan dengan sudah dideklarasikannya Club ini bisa menambah antusias pengikut lainnya.

Tidak hanya itu yang lebih penting Club yang dinaunginya ini sangat menekankan keselamatan berlalu lintas dan menjadi contoh Club motor lainnya untuk menunjukan citra positif kepada masyarakat luas.

“Keselamatan jadi nomor satu, kami menekankan kepada setiap anggota untuk menjadi contoh pioner keselamatan berlalu lintas dan tunjukkan bahwa Club motor itu positif, terang Kasat.

Sementara Bupati OKU, Drs.H Kuryana Azis saat menerima Club BNC dirumah pendopo Kabupaten mengaku sangat begitu bangga adanya kedatangan Club motor tersebut, dirinya mengucapkan selamat atas terbentuknya Club motor ini di Baturaja.

“saya menyambut baik hal ini dan sekaligus selamat, juga tak lupa saya berpesan jadilah para anggotanya bisa menjadi contoh berkendara yang baik dan mematuhi peraturan lalu lintas” pesan Kuryana

(Yan)

Ke Atas